Silence of Love ( cinta dalam diam )

Silence of Love ( cinta dalam diam )


   Ketika kita semua mempunyai sebuah kekurangan, kekurangan yang membuat seolah menyakitkan bagi diri kita sendiri. Lihat dan perhatikan cerita di bawah.

   Ada seorang anak perempuan yang hanya tinggal bersama ayahnya, ketika lekas dewasa, seolah si anak perempuan itu tidak menerima kekurangan ayahnya yang bisu dan tuna rungu , diantar kesekolah pun selalu dengan motor kesayangan ayahnya yang rada kurang bagus ,dan ada penyebab lainnya kenapa si perempuan ini ga bisa menerima kekurangan ayahnya, yaitu ketika orang-orang di sekelilingnya dan teman-temannya selalu mengejek kekurangan ayahnya. Seolah -olah si perempuan itu berkata dalam dirinya "kenapa ini bisa terjadi padaku, ini semua gara-gara ayah". Tapi bukan seorang ayah namanya jika tidak bisa merasa sabar menghadapi anaknya yang sedang beranjak dewasa, seorang ayah bisa menyembunyikan rasa sakitnya.

   ketika si anak perempuan itu menemui hari lahirnya, si ayahnya menyiapkan kue ulang tahun sederhana dan menyiapkan sebuah kata-kata untuk dia, walau hanya dengan bahasa isyarat, si ayah sangat semangat. Ketika  si ayah sedang mempersiapkan kue untuk ulang tahun untuk sianak perempuannya, terdengar suara  kegaduhan di kamar si anak perempuan, si ayah langsung berlari ke kamarnya, karena pintu kamarnya terkunci dari dalam, si ayah langsung mendobrak pintu itu, dan si ayah langsung berteriak dan menangis,karena anak perempuanya mungkin sedang sekarat karena mencoba bunuh diri. Si ayah langsung memangku anaknya sambil berlari menuju rumah sakit. si ayah sangat khawatir dengan keadaan anak perempuannya, sampai sampai dia mengatakan dengan bahasa isyarat kepada dokter "ambil darah saya" dia sangat ketakutan ketika si anak perempuannya terbaring. Dan akhirnya darah ayahnya pun diberikan dengan rasa ikhlas, keadaan kritis anak perempuanya pun berlalu setelah si ayah memberikan darahnya ke anak perempuan satu-satunya itu. anak perempuan itu pun mulaibisa membuka matanya,dan sadar sambil memegang tangan ayahnya yang berbaring di samping tempat dia berbaring sambil menangis terharu.

"percayalah seberapa sakit hati orang tua, dia pasti akan menunjukannya dengan senyum".
 dan jangan berfikir "seberapa besar kekurangan yang dimiliki seorang ayah" tetapi berfikirlah 

"seberapa besar seorang ayah memberikan kasih sayangnya untuk kita"

ini videonya orang thailand tenyata. Sumber dari youtube :




















Related Posts