Banyak Orang Gila di Tipi

Banyak Orang Gila di Tipi


Bismillahirrohmanbirrohim.

Assalamualaikum.

Jangan berfikir yang aneh-aneh ya yang akan saya bahas bukan orang gila yang stress yang suka ada di jalanan sama yang dirumah sakit jiwa, tetapi orang gila yang sering wara wiri ditipi. Semakin kesini orang gila di tipi makin banyak dan makin beragam, yang anehnya orang gilanya bisa berpenghasilan sangat besar loh. Haduh kok bisa-bisanya ya mereka jadi seperti itu, apa karena bakat apa latihan apa spontan aja, apa gimana gitu?  Liat deh tuh si Sule kalo udah ditipi gilanya langsung jadi, dan mengocok perut penonton. Saya pun selalu jadi korban kegilaannya dia. gak hanya Sule kok bisa-bisanya ya Andre taulani juga jadi ikut ikutan gila padahal dia bekas vocalis gitu,dan sekarang jadi hebat gitu ngegilanya jadi raja gombal lagi waduhhh kok bisa ya? tahu si Olga kan gayanya yang sedikit kemayu memang lagi tenar tuh, dan kalo di satuin sama sue, andre, sama wendi cagur, makin heboh dunia pergilaan di tipi. 

Sule jadi mbok genyeng di acara OVJ
Banyak Orang Gila di Tipi
pic from here

Andre taulani
Banyak Orang Gila di Tipi
pic frome here

gayanya bikin saya mau lari ketakutan
Banyak Orang Gila di Tipi
pic from here

Masih bingung nih, kalo ngelucu itu bisa di latih gak ya? takutnya kalo ngelucu itu bisa-bisa garing terus bakalan ada suara jangkrik deh tuh saking garingnya " KRIKK KRIIKKK " hmm kalo lihat orang-orang diatas memang udah jago kalo udah mengegila, dan patut di syukuri juga mereka bisa membuat kita semua tertawa dengan tingkah-tingkahnya. Berminat juga kah kalian jadi orang gila di tipi, mungkin diantara kalian ada yang berbakat jadi orang gila ditipi hehe.
Baca Juga