Guilty Crown Episode 22 End : Review

Guilty Crown Episode 22 End : Review



Guilty Crown Episode 22 End  : Review


Assalamualaikum^^



Akhirnya anime ini kelar juga di episode 22, review sebelumnya bisa dilihat disini. Ceritanya begitu menguras, sampai disalah satu episode saya mau sedikit menangis. Saya lupa entah di episode berapa, ketika Shu harus bisa menanggung tanggung jawab yang sangat berat, dan setelah kematian hare sikap Shu menjadi berubah, karena dia tidak bisa melindungi temannya sendiri, sampai sampai sifat gelapnya muncul karena menurut dia kebaikan hanyalah penghalang, dan akhirnya Shu memutuskan menjadi raja/ketua di sekolahnya karena memang tida ada yang bisa menolong selain Shu, karena wilayah sekolah berada dibagian sinar merah yang tidak boleh dilewati, dan jika dilewati sengaja atau tidak sengaja, pasti akan di tembak mati ditempat. Sayangnya Shu menjadi satu-satu orang yang bisa menolong, tetapi dengan catatan semua siswa disitu harus patuh dengan perintah Shu, Shu masih trauma dengan kematian hare. Sampai-sampai setiap siswa yang sekolah itu di buatkan sebuah tingkatan/ranking berdasarkan void masing masing. Void terkuat akan berada diurutan atas, sedangkan void yang sederhana/lemah hanya berada dibawah, tidak peduli teman dekat atau tidak, semuanya harus mematuhi perintah Shu, dan jika dilanggar akan mendapat hukuman.

Singkat cerita, Gai pun dihidupkan kembali oleh Daat, dan akang dijadikan raja yang akan mendampingi Mana, rencana nya sedikit sukses, Shu pun bertemu dengan Gai, dan sayangnya kekuatan Void genome Shu diambil alih oleh Gai dengan cara memotong tangang kanan Shu ( adegan potong tangan ini yang sangat mengejutkan)  sampai sampai Shu tidak mempunyai lengan kanannya lagi, sejak itu Shu melarikan diri ketempat sepi bersama Inori dan karena sikapnya itu Shu pun mulai sadar,dan kembali menjadi Shu yang biasanya, bedanya sekarang Shu akan membalas kebaikan semua orang yang berada di dekat dia dengan cara bertarung melawan Gai. 

Ketika tim GHQ mulai mengetahui penyerangan tim pemakaman dan disalah satunya ada Ouma haruka yaitu ibu angkat Shu yang membawa Void genome yang lain. Ketik tim pemakaman sedang baku tembak dengan tim GHQ karena saling berebut void genome. Void genome terjatuh ke lantai dan bergulir menuju seseorang, seseorang itu mulai mengambil void genome itu dan ternyata itu adalah Shu, dan disitulah Shu memulainya lagi dari 0 semua orang terutama ouma haruka melarang Shu memakai void genome ditubuhnya, tetapi Shu melanggarnya karena Shu ingin menyelamatkan semuanya termasuk Inori, dan akhirnya void genome yang berada ditangan kanannya ditancapkan kedadanya, dan mulailah Shu mendapatkan kekuatan voidnya kembali.

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Reaksi Shu saat menancapkan void genome ke dadanya sendiri.

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Shu setelah bisa mengendalikan void genomenya

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Akhirnya tangan kanan Shu tumbuh kembali dengan dibantu voidnya
meski dalam wujud kristal

Kekuatan void genome Shu yang baru sangat berbeda dengan kekuatan void sebelumnya yang diambil alih oleh Tsusugami Gai, kali ini kekuatanya bisa mengumpulkan semua void dari semua orang, dan tangan kanannya juga bisa menyembuhkan virus apocalypse, bisa dibilang penyakitnya akan di simpan didalam diri Shu,dilain pihak bisa dikatakan juga, void Shu itu bisa menyerap semuanya virus, penyakit,kebaikan, kejahatan kegelapan, dan Shu bisa menanggungnya walaupun dirinya sendiri yang menjadi taruhannya.

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Shu ketika melawan Daath, lupa ini yang dipake void siapa ya?
hm kayaknya ini void Argo

Shu akan terus berusaha menyelamatkan Inori dan menghentikan rencana Gai untuk menghidupkan Mana dengan cara mengorbankan diri Inori, dan memang sangat tidak mudah, dan pada akhirnya Shu telat menyelamatkan Inori, dan Mana pun telah bangkit kembali dengan tubuh Inori, dan akhirnya semua orang tearancam karena kekuakan Mana bisa membuat semua orang mati dengan mudahnya, tetapi Shu tidak akan membiarkannya, dan akhirnya Shu melawan Gai, dengan bantuan hati Inori yang masih tumbuh didalam diri Shu, Gai pun dapat dikalahkan. Mana pun lenyap seketika. 

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Mana terlahir kembali dengan tubuh Inori

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Gai mengambil void dari tubuh Mana

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Gai dikalahkan oleh Shu

Shu pun akhirnya bisa bertemu dengan Inori meski dengan tubuh terpenuhi oleh virus, tetapi Shu memeluk Inori, dan saat itu Shu mulai menggunakan tangan kanan nya untuk menolong semua orang yang terkena virus dan virus itu akan terkumpul di tubuh Shu, dan tubuh Shu pasti akan hancur menanggung semua itu, tetapi nyatanya ketika semua orang telah sembuh dari virus apocalypse, Shu dan Inori pun perlahan menjadi kristal apocalypse menyelimuti keduanya dan akhrinya kristal itu pecah, meski keinginan Shu ingin mati bersama Inori, nyatanya hanya satu yang harus meninggalkan, yaitu Inori. Dan Shu pun hidup kembali menjadi manusia normal meski dengan sedikit cacat.

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Shu & Inori

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Nyatanya Shupun hidup kembali ,dilain pihak Inori pun meninggal
dengan mengorbankan dirinya.

Guilty Crown Episode 22 End  : Review
Shu selau membayangkan Inori dan -End-

Cukup deh reviewnya, yang sangat disayangkan itu Inori meninggal, dan saya pun dibuat sedih oleh anime ini T___T dan yang mau nonton,download aja disini Lulusubs

Saya kasih Lagu pas ending Guilty Crown 1 lagunya bikin sedih pokoknya, cek dibawah.





Untuk anime selanjutnya yang akan di tonton yaitu Another. Tunggu aja ya? :)).
Oh ia lupa, karena teman saya sekarang ulang tahun namanya Fitria, jadi saya persembahkan OST Guilty Crown diatas ^^ / semoga berkah dan tetap semangat.

wassalam^^




Baca Juga