Atsuko Maeda Membintangi Film Eight Ranger 2

Atsuko Maeda Membintangi Film Eight Ranger 2

Atsuko Maeda Membintangi Film Eight Ranger 2
Aktris dan mantan idola AKB48 Atsuko Maeda (前田 敦子) atau bisa dipanggil Acchan akan memainkan tokoh dari film Eight Ranger 2. Film parodi super sentai yang dibintangi boy band Kanjani 8 sebagai Eight Rangers, dijadwalkan film ini akan dirilis di Jepang musim panas tahun ini. Eight Ranger 2 adalah sekuel dari “Eight Ranger” yang dirilis pada musim panas 2012 silam. Dan di film Eight Ranger 2 kali ini unsur komedi akan lebih kuat dari sekuel sebelumnya. Dengan penuh semangat Acchan pun mengatakan "Aku akan melakukan yang terbaik"

Karakter Acchan di film ini adalah sebagai Jun Saigo, seorang reporter majalah yang menyelidiki Eight Rangers, dan mencurigai mereka yang mungkin terlibat dalam kasus  Eight city baru-baru ini orang menghilang. Produser film mencatat bahwa Acchan berperan karena kemampuannya begitu menyayat hati saat menangis ketika berakting. 

Kanjani 8 juga mengatakan kepada Accan " Kami berharap Acchan dapat bermain dengan sebaik-baiknya dengan kami sedemikian rupa dalam bentuk apapun, dan kami berharap Acchan menikmati tempatnya di Eight Ranger".


                  source : animenewsnetwork & oricon 
Related Posts