Status Facebook Lama Terlihat kembali

Status Facebook Lama Terlihat kembali

   Ketika saya berjibaku dengan situs jejaring selama empat tahun, banyak sekali beberapa perubahan didalamnya, terutama dengan situs jejaring facebook. Dari tahun ketahun banyak sekali perombakan,gangguan gangguan. Namun ada salah satu perubahan facebook yang saya heran, kenpa status status lama yang sudah di update beberapa tahun lalu bisa muncul kembali.

  Saya menyadari hal ini sudah beberapan bulan yang lalu, difikiran saya ini hanya selingan sesaat yang beberapa hari pun udah keganti dengan yang lain, ternyata dugaan saya salah,sampai saat ini status status lama itu muncul. sebenarnya ada tahapan tahapan ketika saya melihat status lama itu. kalo kalian mau coba juga tahapannya sangat gampang,hanya melihat/menerima notification dari orang/teman kita, lalu klik notif lama pun bisa di pakai. setelah notif itu di klik pasti ada sebuah halaman,entah itu pengomentaran status kita,orang lain,komentar foto. Nah didihalaman itu kita bisa lihat status lama kita tepatnya status dihari itu tetapi itu terjadi pada tahun sebelumnya/tahun yang lalu, letaknya di halaman bagian kanan atas,seperti ini.  



klik untuk membesarkan gambar


Status lama di point no.2


     Awalnya saya rada kesal kenapa status lama itu muncul, karena ada beberapa status lama saya yang sangat suram, dan malas untuk dilihat kembali,karena faktor ketidak sengajaan ini saya malah jadi sering lihat status lama saya yang sedikit agak suram, tentunya secara ga langsung ketika membalas komentar dari teman/orang lain.


 Sebenarnya ada beberapa status lama yang mengingatkan,yang aneh,yang alay,rada lucu.Tapi 75% persennya sukar untuk dilihat karena kesuraman saya dimasa lalu. Menjauhlah Suram.


Related Posts