Antologi pertama + 2 award

Antologi pertama + 2 award

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum. Alhamdulillah setelah sekitar beberapa minggu tidak menyentuh blog walau hanya melihat komentar komentarnya saja, dan sekarang bisa nulis lagi deh meski tulisan saya seperti biasa gajebo ngalor ngidul campur aduk, campur sari, gado-gado :)))) dan sepertinya saya ketinggalan info info kayaknya. Oh ia semoga semua sahabat blogger semua pada sehat dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT amiinn ^^

Beberapa hari yang lalu alhamdulillah buku antologi pertama saya  telah terbit bersama teman teman hebat yang lainnya. Buku ini bertema tentang disabilitas, dan proyek nulis ini di gagas oleh @AyyCiiPlukz @PeduliDifabel dan di dukung oleh @nulisbuku. Dan alhamdulillah buku ini banyak respon positif dari tiap kalangan dan bisa dilihat info selengkapnya disini  Teman teman semua bisa order bukunya di nulisbuku.com. Rasanya bahagia sekali ikut serta dalam proyek menulis meski sebenarnya saya sangat tidak percaya diri dengan naskah saya itu, tapi alhamdulillah ketika di umumkan saya masuk sebagai salah satu kontributor penulisnya. Buku ini berjudul   "Kisah Klasik Penyandang Disabilitas" dan dirilis sebanyak dua buku dan naskah saya ada di buku 1, ini dia cover bukunya.



Sekali lagi ayo sahabat semuanya order kedua seri buku ini di nulisbuku.com harganya cuma Rp.40.000 :)

Tidak nyicip blog beberapa waktu, ternyata dapet berkah lagi dari sahabat blogger lainnya.Yaitu seperti biasa mendapatkan awad. 

Ini nih yang ngasih award seorang gadis bernama Asriani Amir alias teh Acilong ini testimoni nya, terbukti dan terkuak isi blog saya memang gado-gado ;))


penampakan awardnya


Dan tak henti hentinya mengucap syukur alhamdulillah, ada lagi yang memberikan saya sebuah award meski saya sebenarnya sudah punya award ini, tapi gak apa-apa saya terima dengan sangat bahagia ,award ini dari teh Hana Nuraini ^^ nuhun nya teteh? ini penampakan awardnya :


Terima kasih untuk semuanya ^^ di balik sesuatu yang buruk yang saya alami beberapa waktu belakangan ini, ternyata masih ada berkah yang datang menghampiri, mungkin ada berkah berkah lainnya yang saya pun belum menyadarinya. Dan semoga Allah sterus menguatkan hati dan fikiran saya :)

Related Posts