Komik Horor

Komik Horor


Assalamualaikum :DD



Sekitar jam 8 malem, saya baca komik online dan linknya di kasih sama si Ila temen saya, udah lama sebenernya dia ngasih linknya,cuma pas malem tadi baru benar-benar saya baca, isinya sesuatu banget horornya kalo saya sih pas pertama lihat dari teknik gambarnya bagus, gambar darahnya pun kayak asli, dan ceritanya itu loh yang bikin takut dan kaget -_- ya yang gak kagetan pura-pura kagetlah hahaha :PP. Jujur saya sih bukan orang yang suka baca komik online, paling bukunya langsung ataupun animenya.

Penampakan webnya
Komik Horor

salahsatu scene nya 
Komik Horor

Nah webnya itu berbahasa korea loh, tapi ada beberapa komik yang menggunakan bahasa inggris juga, saya sih baru baca 2 cerita saja tentunya yang berbahasa inggris, kalo bahasa korea ya saya juwet lihatnya >.<. Dan satu lagi, satu cerita itu gak terlalu panjang-panjang amat, ya paling sekitar 2-3 menitan juga udah beres.

Ayo langsung aja lihat ke TKP disini Oh ia sepertinya komik ini bukan untuk  anak-anak, dan jangan sampai anak-anak melihat ini, ntar ketakutan lagi :))
Baca Juga