Bakuman Akan Dibuat Live Action dan Dibintangi Oleh Sato Takeru dan Kamiki Ryunosuke

Bakuman Akan Dibuat Live Action dan Dibintangi Oleh Sato Takeru dan Kamiki Ryunosuke

Bakuman
" Bakuman (バクマン。)" adalah manga yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata , pasangan yang sama yang menciptakan manga " Death Note " . Saat itu serial di Weekly Shonen Jump pada tahun 2008 - 2012, dan juga diadaptasi ke dalam serial anime selama tiga musim selama tahun 2010 - 2013.

Cerita ini berkisah tentang 2 siswa SMA , Mashiro Moritaka yang memiliki kemampuan menggambar yang hebat , dan Takagi Akito yang memiliki kemampuan intelektual dan cerdas dalam menuliskan cerita-cerita fiksi dan ingin menjadi seorang mangaka . Suatu hari Takagi Akito  meminta Mashiro Moritaka untuk menjadi partnernya dalam membuat sebuah manga yang berkualitas. Karena kemampuan mereka masing masing seperti dua sisi koin yang menjadi satu. , tujuannya untuk membuat impian mereka  mendapatkan manga mereka serial di Weekly Shonen Jump menjadi kenyataan . Moritaka  dimainkan oleh Sato , sedangkan Kamiki memainkan protagonis lainnya , Akito .

Kamiki berkomentar , " Ini adalah manga favorit saya yang saya baca sampai menjadi lecet , jadi saya benar-benar bahagia " .  Sato juga mengatakan , " Saya akan melakukan yang terbaik untuk dapat menunjukkan sejarah , realitas , dan keagungan manga Jepang dan Japanimation kepada orang-orang di seluruh dunia . "

Film yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini akan disutradarai oleh One Hitoshi  ( " Moteki " ) , dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2015 .

Anime yang season ke 3nya juga saya belum nonton. Udah hampir keluar aja live actionnya.

Image & source : mantan-web.jp
Related Posts