Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Live Action - Episode 1 1080P

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Live Action - Episode 1 1080P

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Live Action - Episode 1 1080P

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Live Action - Episode 1 1080P

Midori Asakusa melihat dunia sedikit berbeda. Selalu berhidung dalam sketsa, Asakusa menggambar pemandangan dan latar belakang rinci dari dunia di sekitarnya dan dunia dalam imajinasinya yang tak terbatas. Bahkan tindakan sederhana mencoret-coret di dinding berevolusi menjadi perbaikan darurat di lambung luar pesawat ruang angkasa. Dia hanya dihidupkan kembali oleh sahabatnya Sayaka Kanamori. Pasangan ini sangat bertolak belakang, dengan keajaiban Asakusa yang kekanak-kanakan yang kontras dengan pendekatan hidup Kanamori yang diperhitungkan.

Setelah pertemuan kebetulan di mana keduanya "menyelamatkan" model muda Tsubame Misuzaki dari pengawalnya yang terlalu protektif, sebuah koneksi langsung memicu percikan antara Asakusa dan Misuzaki, karena keduanya memiliki hasrat yang kuat untuk seni dan animasi. Sedangkan Asakusa tertarik pada latar belakang dan pengaturan, Misuzaki suka menggambar bentuk manusia. Merasakan peluang menghasilkan uang, Kanamori menyarankan agar mereka memulai klub animasi, yang mereka sembunyikan sebagai klub film karena sekolah tersebut sudah memiliki klub anime. Maka dimulailah perjalanan trio memproduksi animasi yang akan membuat kagum dunia. Dari pikiran brilian Masaaki Yuasa, Eizouken ni wa Te wo Dasu na! adalah surat cinta untuk animasi, sangat kreatif dalam pendekatannya, dan bukti potensi media.

Keep Your Hands Off Eizouken! (映像研には手を出すな!, Eizōken ni wa Te o Dasu na!) [A] Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Live Action adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sumito Ōwara. Ini telah diserialkan di majalah manga seogen Shogakukan Monthly Big Comic Spirits sejak 2016 dan telah dikumpulkan dalam lima volume tankōbon pada Januari 2020.

Adaptasi serial televisi anime oleh Science Saru ditayangkan perdana pada 5 Januari 2020. Adaptasi Live Action film akan dibuka di Jepang pada 15 Mei 2020. Serial pendamping siaran langsung film ini akan tayang perdana pada 5 April 2020.
Related Posts