PV ke 2 dari Anime Akudama Drive Telah Dirilis

PV ke 2 dari Anime Akudama Drive Telah Dirilis

PV ke 2 dari Anime Akudama Drive Telah Dirilis

Pemeran tambahan dari anime TV "Akdama Drive" diumumkan. Akio Otsuka akan berperan sebagai Master dari Divisi Eksekusi, Yumiri Hanamoru akan berperan sebagai Murid dari Divisi Eksekusi, Yoshiko Sakakibara akan berperan sebagai Bos, dan Masanori Uchida akan berperan sebagai Kuroneko.


Selain itu, visual utama dan PV kedua dirilis. Openig theme berjudul "STEAL!!" dari SSPARK!!SOUND!!SHOW!! dan lagu penutupnya adalah "Ready" dari Urashimasakatasen.

PV ke 2 dari Anime Akudama Drive Telah Dirilis

Yuki Tanaka, yang bertanggung jawab atas vokal dan gitar untuk SPARK !! SOUND !! SHOW !!, berkata, "Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam pekerjaan ini"Kata Pemimpin Kapal Urashima Sakata, Urata Tanuki Saya merasa terhormat bisa terlibat dalam pekerjaan bersama dengan semua orang! Kalah dari Akdama yang muncul di animasi dan Funa Urashima Sakata juga bekerja keras untuk membuat produksinya, jadi saya harap saya bisa menyampaikan energi itu. "

Selanjutnya, Instagram resmi anime (@akudamadrive_anime) telah dibuka. Dan kampanye ikuti & retweet diadakan di Twitter hingga pukul 23:59 pada tanggal 30 September. Selama periode tersebut, ikuti akun Twitter anime resmi (@akudamadrive) dan berikan poster B2 kepada 3 orang yang me-retweet aplikasi tweet dengan undian. Di poster tersebut, tertulis tanda tangan dari 10 pemeran, Tomoya Kurosawa, yang berperan sebagai "masyarakat umum".

"Akudama Drive" adalah aksi pendakian yang menggambarkan penjahat yang disebut "Akudama" dalam masyarakat yang sangat berkembang tetapi terdistorsi. Mulai 8 Oktober, itu akan disiarkan di BS Nippon Television, TOKYO MX dan lainnya, dan akan didistribusikan secara eksklusif di FOD.
Related Posts