Film dan Dorama Acchan yang Baru Ditonton

Film dan Dorama Acchan yang Baru Ditonton

Yoo..
Pertama tahu dan kenal Acchan kapan ya? hmm *poho ah* . Yang jelas saya suka dengan perempuan yang satu ini.Wajahnya menurut saya tidak cantik-cantik amat. Tetapi, menarik untuk dilihat. Perempuan ex idol grup akb48 yang satu ini mempunyai ciri khas yang unik. Yaitu, senyumnya yang enak untuk dilihat, juga gaya bicaranya dan suaranya pun merdu. Mungkin itu adalah salah satu pembeda ketika dia masih berada di idol grup akb48 swiitswitttt . Nama aslinya yaitu, Atsuko Maeda lahir di Ichikawa. Chiba 10 juli 1991 . Ada beberapa judul film dan dorama yang pernah dibintangi oleh Acchan, beberapa diantaranya sedikit yang sudah saya tonton yaitu :


1. Majisuka Gakuen (2010)
Ada yang pernah nonton majijo, dorama ini menurut saya lumayan menarik, dorama ini diperankan oleh beberapa member akb48 . Dorama ini mengandung kekerasan juga ada beberapa adegan adegan konyol. Dorama ini juga ditayangkan di Jepang pada tengah malam. Yang menarik adalah jelas siapa lagi kalo bukan Acchan pemeran utamanya. Dia dipindahkan ke sekolah perguruan majisuka yang terkenal dengan sekolah anak-anak nakal juga berandalan atau yang dikenal dengan istilah Yankee . Disekolah ini terdapat beberapa geng yang di dirikan oleh para yankee tentunya dengan tingkatan dan kekuatan antara masing-masing geng. Geng yang paling kuatlah yang menguasai area sekolah. Acchan berperan sebagai Maeda gadis biasa-biasa saja dengan menggunakan kaca mata dan memakai baju yang rapi dan gayanya yang cukup kalem. Tetapi, dibalik gaya kalem dia menyimpan kekuatan besar. 

Film dan Dorama Acchan yang Baru Ditonton


2. Majisuka Gakuen 2 (2011)
Masih terusan yang season satunya. Perbedaannya dari season ini adalah ada beberapa pemain baru, juga karakter di dorama siswanya naik tingkat/ naik kelas. Dan ada musuh-musuh yang balas dendam salah satunya Shibuya yang diperankan oleh Tomochin. Peran Acchan di season ini sedikit, karena di season ini Maeda yang diperankan Acchan sedang mencari tahu makna kalimat yang sudah diberitahu mantan bos geng tertinggi di majijo yaitu Yuko. Dia berkeliaran dikota sebari menghajar beberapa berandalan juga yakuza. Maeda muncul dibeberapa episode terakhir. Aduh di season ini Acchan dipotong rambutnya jadi sedikit pendek dari majijo season pertama. Padahal bagusan seperti yang di season pertama. Sedikit kecewa juga sama Nezumi yang diperankan Mayuyu. Kirain saya ada beberapa kejutan dari peran dia. Karena, karakternya yang misterius dan suka mengadu domba antar geng di sekolah berbeda, tahunya gak ada. Boro mah saya udah menunggu dari season 1, tahunya di season 2 tidak ada yang wah.
Selanjutnya ada Majisuka Gakuen 3.  Tapi, saya tidak nonton. Karena tidak ada si Acchannya hahaha. Cerita di season 3 bukan lanjutan dari season 2. Tetapi cerita baru dengan pemeran baru juga masih diperankan oleh member akb48

Film dan Dorama Acchan yang Baru Ditonton


3. Sakura Kara no Tegami (2011)
Dorama yang satu ini genrenya bertolak belakang dengan 2 genre diatas, masih diperankan oleh member akb48. Dorama ini banyak sedihnya, pesan juga pelajarannya. Bercerita tentang Seorang bapak guru laki-laki bernama Kouji Maeda yang diperankan oleh Takaya Kamikaya yang mengajar disebuah sekolah. Pada suatu ketika Kouji Maeda memberikan amplop yang berisi surat kepada para siswi-siswinya seusai mengajar. Dia mengumumkan akan mengundurkan diri dari sekolah karena dia  mengidap penyakit kangker dan umurnya akan bertahan hingga 3 bulan. Jadi setelah itu, sisa hidupnya akan habiskan dirumah sakit saja. 
Nah disini Acchan berperan sebagai anaknya Kouji Maeda. Dia membenci ayahnya karena dulu ada insiden dengan seorang siswi bernama Rino Sashihara yang suka terhadap gurunya sendiri yaitu Kouji Maeda. Guru yang satu ini selalu merawat pohon sakura besar didepan sekolah. 
Singkatnya adalah surat yang diberikan Kouji maeda adalah pesan singkat penting juga berharga untuk masa depan mereka. Meskipun awalnya ada beberapa siswi yang mengabaikan isi pesan tersebut. Pada akhirnya mereka mengerti bahwa gurunya sangat perhatian dan tahu sifat, karakter dan kebiasaan siswi-siswinya. 

Film dan Dorama Acchan yang Baru Ditonton

4. Q10 (kyuto) 2010
Q10 atau kyuto adalah drama favorit saya nih soalnya isinya banyak hal-hal lucu, ada sedihnya juga sih. Acchan memerankan tokoh Q10/kyuto sebagai robot wanita yang sangat mirip manusia. Dia di temukan oleh kepala sekolah ditempat sampah dipinggiran kota, lalu membawanya ke laboratorium sekolah . Suatu ketika Heita yang diperankan oleh Sato Takeru tidak sengaja menemukan robot wanita ini di laboratorium sekolah. Dia tidak sengaja menekan tombol  ON yang ada didalam mulut robot itu. Pada akhirnya dia hidup dan diberi nama Kyuto oleh Heita . Kyuto menemani perjalanan panjang Heita di sekolah. banyak hal-hal menarik yang dilakukan bersama. Meski Kyuto adalah robot dia seperti mendapatkan teman wanita sungguhan. 
Oh ia, dorama ini mulai ditayangin lagi loh di Wakuwaku Japan. dari senin-kamis pukul 19.00 - 20.00 wib
acchan (atsuko maeda)


5. Moshidora (2011)

Dari tadi dorama melulu ya? :P haha Nah sekarang adalah film judulnya yaitu Moshidora. Moshidora adalah cerita novel fiksi karangan Natsumi Iwasaki, novel ini sangat populer hingga dibuat manga juga animenya. Pada akhirnya Moshidora dibuat juga dalam bentuk live actionnya. Ini adalah film menarik juga memotivasi supaya tidak cepat menyerah. Bercerita tentang Minami Kawashima yang diperankanoleh Acchan (Lagi) yang menggantikan sahabatnya Yuki yang diperankan oleh Haruna Kawaguchi sebagai manager klub baseball. Demi menggantikan sahabatnya ini, Minami berniat membawa tim baseball sekolahnya ini ke kejuaraan nasional. 
Minami sedkit kesulitan menjadi manager tim baseball, dan dia akhirnya mencari buku diperpustakaan dan ditawari buku tentang manajemen bisnis dari Peter Drucker oleh si pelayan toko buku. Meskipun sedikit tidak nyambung. Tetapi sebenarnya cara mengelola sebuah bisnis juga dengan mengelola tim baseball tidak ada bedanya. Yang terpenting cara menerapkan poin-poin penting yang ada dalam buku tersebut. 

moshidora


Hanya beberapa saja yang sudah ditonton.  Sisanya nanti deh download lagi. Sekian :)
Related Posts