Update Code Google Adsense

Update Code Google Adsense

Google adsense masih menjadi pilihan yang menarik bagi kalangan blogger dunia tak terkecuali Indonesia sendiri . Dengan Hanya medaftarkan blog kepada pihak Google Adsense dan tunggu 1-3 hari atau satu minggu lebih direview oleh pihak google. Itu tergantung dari kualitas blog kita sendiri. Untuk yang sudah menjadi publisher nya Google Adsense selamat dan pertahankan terus. Selalu membuat artikel yang menarik dan original, rajin berdoa dan jangan lupa untuk bersedekah. :)
Juga untuk yang sudah menjadi publisher dari Google adsense Sejak lama dari lama atau sangat lama, satu tahun yang lalu, ataupun 3-5 tahun yang lalu jangan lupa segera update script code yang lama menjadi yang baru. Berikut penjelasannya silahkan disimak.

adsense asep11.info

1. Login ke http://www.google.com/adsense
2. Menu bagian atas plih My ads
3. Pilih Import old ad code

adsense asep11.info

4. Setelah itu anda akan melihat halaman seperti ini. Lalu, isi kotak yang sudah tersedia. Adsense unit name diisi dengan nama kode script lama anda, Old Adsense code diisi dengan kode script iklan lama yang akan diperbaharui. Selanjutnya klik Import

google adsense

5. Mudah kan, nah sekarang anda bisa mengganti kode baru dan menerapkannya didalam blog anda. Semoga bermanfaat. Wassalam.
Related Posts